Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Cuaca Ekstrim, Danlanal Batam Imbau Berhati-hati di Laut

14-02-2017 | 09:14 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Cuaca buruk disertai angin kencang yang saat ini melanda kawasan Kepri dan Batam khusunya, sangat berisiko jika melakukan aktivitas di laut.

Tersenggol Crane di Pelabuhan Batuampar, Awi Tewas

14-02-2017 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang diketahui bernama Awi (33), tewas setelah disenggol crane di Pelabuhan Batuampar Batam, Senin (13/2/2017) sore. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), namun nyawanya tetap tidak dapat ditolong.

PT Suzuki Indomobil Batam Luncurkan New Carry Pick Up

14-02-2017 | 08:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Suzuki Indomobil Batam sebagai dealer resmi Suzuki di Batam kembali meluncurkan produk baru di showroom Suzuki Baloi Baloi. Yaitu, New Carry Pick Up. Tak hanya itu, PT Suzuki Indomobil Batam itu juga memberikan beragam promo besar-besaran bagi para pengunjungnya.

Segarnya Bisnis Jus Buah Segar Java Juice

14-02-2017 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesadaran masyarakat Batam akan pentingnya serat buah-buahan bagi kesehatan, menjadi peluang bisnis menarik bagi Ando. Pria ini membuka outlet di sejumlah titik yang menjual aneka buah jus berlabel, Java Juice.

Awas, Diduga Rokok Marlboro Palsu Beredar di Batam

14-02-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi masyarakat yang menghisap rokok merk Marlboro, kali ini harus berhati-hati. Sebab, telah beredar rokok dengan merk yang sama, namun berpita cukai palsu. Kemungkinan besar, rokok yang dijual tersebut juga palsu.