Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Beli Kasur Diskon 40+10 Persen Hanya di Toko Furniture Kassimura Batuaji

13-02-2017 | 11:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ingin beli kasur dengan promo menarik, kunjungi toko furniture Kassimura, Batuaji. Banyak promo menarik khusus untuk Anda.

Pemko Batam Bakal Terapkan Standar Sehat Rumah Makan

13-02-2017 | 10:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam M. Rudi mengatakan, untuk tahun 2017 ini Pemerintah Kota Batam akan meningkatkan pelayanan dari bisnis rumah makan siap saji dan restoran. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan sektor pariwisata.

Mahasiswa Kepri Bantah Ada Aktor dalam Aksi Unras Jambore Nasional

13-02-2017 | 10:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mahasiswa Provinsi Kepri yang ikut serta dalam kegiatan unjuk rasa Jambore Nasional Mahasiswa Indonesia di Jakarta, beberapa waktu lalu, membantah adanya aktor di balik aksi tersebut.

Wow, Beli Ruko Belian Dapat Diskon Ratusan Juta

13-02-2017 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang PT Karya Asia Mandiri kini memberikan potongan harga fantastis. Bayangkan, potongan harga jualnya saja hingga mencapai ratusan juta. Tapi, fasilitas ini hanya bagi calon konsumen Ruko Belian Batam Centre, selama periode bulan Februari ini saja.

Nikmati Promo Khusus PT Leo Utama Motor Selama Februari

13-02-2017 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Leo Utama Motor menawarkan promo besar-besaran buat masyarakat yang berminat untuk membeli sepeda motor type sport. Promo ini berlaku selama Februari, ditambah bonus televisi.