Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BRTI Pastikan Semua Operator di Batam Siap Layani Pemudik

02-06-2017 | 19:24 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Semua operator telekomunikasi telah siap melayani para pemudik di Batam saat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Itu dipastikan setelah Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) melakukan uji kesiapan jaringan di sejumlah titik mudik di Kota Batam.

Yusfa Sebut Penyetopan Operasi Ojek Online Hindari Gesekan dengan Ojek Pangkalan

02-06-2017 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dasar dari kebijakan yang diambil Dinas Perhubungan (Dishub) untuk menghentikan sementara pengoperasian jasa transportasi online seperti gojek dan wakjek, bertujuan untuk menjaga tidak terjadinya pergesekan dengan ojek pangkalan (opang).

Presiden Jokowi Minta Menko Perekonomian segera Ganti Kepala BP Batam

02-06-2017 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Menko Perekonomian Darmin Nasution untuk segera mengganti Kepala Badan Pengusahaaan (BP) Batam Hatanto Reksodipoetro, karena dinilai gagal dalam memajukan perekonomian Batam.

Adakan Pertemuan di Mapolresta Barelang, Persoalan Ojek Online dengan Opang Temukan Titik Terang

02-06-2017 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Permasalahan yang terjadi antara ojek pangkalan dengan ojek online, baik gojek maupun wakjek, berujung pada pertemuan yang difasilitasi Kapolresta Barelang di Mapolresta, Jumat (2/6/2017).

Gorong-Gorong Tersumbat, Kawasan Tanjunguncang Terendam Banjir

02-06-2017 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jalan Brigjen Katamso Tanjunguncang merupakan salah satu lokasi langganan banjir di wilayah Kecamatan Batuaji. Kondisi jalan menuju kawasan industri galangan kapal itu cukup memprihatikan, sebab genangan air di bahu jalan akibat banjir bertahan hingga berhari-hari lamanya.