Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ultah Cipta Group ke-21 Dirayakan Penuh Cinta dan Kehangatan

29-04-2017 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu pengembang terkemuka di Batam, PT Cipta Group, merayakan ulang tahun ke-21 pada Sabtu, 29 April 2017. Perayaan hari jadi yang digelar di lokasi perumahan Cipta Green Ville Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam, itu berlangsung penuh kekeluargaan dan kehangatan.

Ini Langkah Satlantas Polresta Barelang Antisipasi Kemacetan Simpang Jam

29-04-2017 | 17:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengalihan arus lalu lintas selama pengerjaan pembangunan jembatan layang atau fly over Simpang Jam, nantinya akan berdampak terjadi kemacetan jalan lain, seperti pada u-turn atau tempat putar balik kendaraan. 

Dampak Pengerjaan Fly Over Simpang Jam, Mulai 8 Mei Arus Lalin Dialihkan

29-04-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus lalu lintas di Simpang Jam dari arah Sekupang menuju Batam Center dan juga sebaliknya dari Batam Center menuju Sekupang akan dialihkan. Hal itu harus dilakukan dikarenakan menjadi bagian dari  pengerjaan jembatan layang atau fly over.

May Day, Ini Tuntutan yang akan Disuarakan Buruh Batam

29-04-2017 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati Hari Buruh Nasional (May Day), Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kota Batam akan menyuarakan beberapa tuntutan kepada pemerintah.

Mabua Motor Batam Sediakan Workshop Resmi Harley Davidson

29-04-2017 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Mabua Motor Batam sebagai main dealer Harley Davidson di di ruko Palmspring Batamcenter menyediakan layanan workshop atau bengkel resmi Harley Davidson. Bagi para pecinta motor gede H-D, kini anda tidak perlu khawatir, karena pelayanan berkala motor kesayangan anda ditangani secara profesional.