My Garden Restaurant Sajikan Menu Special Chicken Waffle Sandwich
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 13-06-2017 | 13:14 WIB
bukber-my-garden1.gif
Suasana buka bersama di My Garden Restaurant. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - My Garden Restaurant yang dibuka pada bulan Mei 2017 lalu telah mencuri banyak perhatian masyarakat kota Batam. Selain tempatnya yang unik, disana juga menyediakan menu-menu makanan lezat dan bikin ketagihan.

Head Chef My Garden Restaurant, Firmansyah Ramadan menjelaskan, keunggulan disana mempunyai beberapa signature dish oleh head chefnya. Salah satunya adalah chicken waffle sandwich. Menu ini terinspirasi dari makanan yang berasal dari beberapa negara dan ingin menyediakan sesuatu yang berbeda terhadap sandwich.

"Di dalam waffle tersebut ada olahan daging ayam, potongan bawang bombay, selada, mayonaise, chili saus, dan ada keripik kentang yang kami hasilkan sendiri pula," katanya, Selasa (13/6/2017).

Dijelaskan, daging ayam yang digunakan merupakan daging ayam bagian paha karena ada kandungan lemak yang lezat. Daging ayam tersebut dibakar dan disajikan dalam keadaan juicy.

Selain rasa waffle yang manis dan asin ditambah dengan rasa daging ayam yang juicy serta gurih dari bawang bombay serta selada sebagai penetral rasa. Rasa sandwich semakin nikmat saat dinikmati dengan mayonaise dan spicy saus.

My Garden Restaurant juga menyediakan menu makanan fusiom, western dan apa pula menu nusantaranya. Signature dish lainnya yang ada di my garden adalah G salmon, dimana daging salmon dinikmati dengan saus buah. Seperti buah naga, bawang bombay, anggur, dan apel.

My garden Batam terletak di Ruko Bida Asri 2 no 9. Dibuka dari pukul 15.00 - 23.00 WIB. Harga makanan dimulai dari Rp 40 ribu sampai Rp 370 ribu. Disana juga menyediakan paket berbuka puasa dengan harga Rp 120 ribu/pax dengan sajian menu berbeda tiap harinya.

Editor: Yudha