Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sidak ke Pasar, TPID Batam Temukan Harga Cabai Dijual Lebih Mahal

19-06-2017 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Batam, melakukan inspesksi mendadak ke sejumlah pasar tradisional, Senin (19/6/2017) siang. Sidak tersebut untuk memantau perkembangan harga sembako menjelang lebaran.

Lebaran Nanti Dipastikan Lokalisasi Sintai Sepi

19-06-2017 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Layaknya warga umum lainnya, penghuni lokalisasi Teluk Pandan atau yang dikenal dengan Sintai di Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, juga mudik lebaran tahun ini. Suasana di  pusat rehabilitasi sosial non panti itu diprediksi akan sepi saat perayaan Idul Fitri nanti.

BPOM Kepri Pastikan Kepri Bebas dari Mi Instan Mengandung Babi

19-06-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kepri di Batam mengatakan, belum menemukan empat jenis mi instan asal Korea Selatan yang diketahui positif mengandung babi.

Siap-siap Pemadaman Air Wilayah Tiban dan Sekupang

19-06-2017 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) kembali melakukan pekerjaan penggantian pipa Header di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sei harapan. Pekerjaan lanjutan ini, dilakukan untuk memberikan kontinuitas suplai ke pelanggan sehingga bisa tetap terjaga.

XL Axiata Luncurkan Xtra Deal, Kuota Internet Berlimpah

19-06-2017 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan program "Xtra Deal" yang menambah manfaat kuota internet data milik pelanggan. Program reward ini akan memungkinkan pelanggan memanfaatkan kuota internet berlimpah miliknya untuk ditukarkan dengan penawaran menarik.