Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Empat Tersangka Perusakan Taksi Online di Batam City Hotel Dilimpah ke Kejari Batam

14-02-2018 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat tersangka perusakan satu unit mobil taksi online di dekat Batam City Hotel Lubukbaja, sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam.

Dompet Berisi ATM dan Nomor PIN Hilang, Uang Jutaan Rupiah Dikuras Habis

14-02-2018 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nasib sial menimpa Sati Suprihatin warga Perumuhan Sierra Blok A nomor 60, Kelurahan Bukit Tempayan, Kecamatan Batuaji. Uang tabungan sebanyak Rp 4,1 juta di rekening tabungan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dikuras habis oleh orang tidak dikenal setelah dompet yang berisi kartu ATM miliknya hilang pada Rabu (14/2/2018).

Penertiban PKL Tanpa Solusi Tumbuhkan Pengangguran di Batam

14-02-2018 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penertiban pedagang kaki lima (PKL) oleh Pemko Batam dinilai hanya memperbanyak pengangguran saja. Pasalnya, penertipan yang ada saat ini terkesan hanya penggusuran karena tidak ada solusi nyata untuk mengakomodir para pedagang yang menggantungkan hidupnya dari berjualan.

Petugas Ditpam Pelabuhan Sekupang Akui Dua Rekannya Diamankan Polisi

14-02-2018 | 13:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Adanya dua orang oknum Ditpam BP Batam yang diamankan Tim Saber Pungli Polresta Barelang, diperkuat oleh pengakuan petugas di Pelabuhan Sekupang.

Polisi Masih Enggan Jelaskan OTT di Pelabuhan Sekupang

14-02-2018 | 13:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Satuan Reserse Kriminal Polresta Barelang hingga kini masih melakukan pengembangan terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Pelabuhan Domestik Sekupang.