Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Warga Keluhkan Pembakaran Limbah di Batuaji

14-02-2018 | 17:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan Bagaman dan Marina Grand, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji Batam gerah dan merasa tidak nyaman akhir-akhir ini. Karena udara di lingkungan tempat tinggal tercemar oleh asap pembakaran limbah karet dan komponen elektronik di lahan kosong bekas PT IBL samping perumahan mereka.

Jangan Bawa Saya ke Orang Gila Itu....

14-02-2018 | 17:38 WIB

TAMPARAN apa yang lebih menyayat hati dari disebut gila oleh bocah buah kandung sendiri? Itulah yang dialami Johanes Siregar Sormin. Karena ulahnya yang menyiksa Josua, maka sang buah hati itu pun menyebutnya, gila. Sepedih apa penyiksaan yang dialami Josua? Berikut liputan wartawan BATAMTODAY.COM, Romi Chandra.

Dirpam BP Batam Dukung OTT Tim Saber Pungli Polresta Barelang

14-02-2018 | 17:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Pengamanan (Dirpam) Badan Pengusahaan (BP) Batam, Brigjen Pol Suherman, membenarkan adanya dua anggotanya terjaring operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Tim Saber Pungli Polresta Barelang.

2nd Annivasary, Fame Hotel Berbagi Kasih dengan Sesama

14-02-2018 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peringatan 2nd annivasary yang bertepatan dengan hari valentine, Fame Hotel Batuaji berbagi kasih melalui kegiatan donor darah.

Paket Chinese New Year Buffet Dinner di Best Western Premier Panbil Hanya Rp 228 Ribu/Orang

14-02-2018 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi masyarakat Batam, yang sedang mencari tempat untuk merayakan Imlek bersama rekan kerja, sahabat & keluarga, langsung pesan Paket Chinese New Year Buffet Dinner di Hotel Best Western Premier Panbil Batam.