Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hakim PTUN Tanjungpinang Tolak Gugatan Intervensi Gubernur Kepri

13-02-2018 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjungpinang menolak gugatan intervensi Gubernur Kepri Nurdin Basirun atas gugatan tata usaha negara (TUN) yang dimohonkan LIRA Kepri terhadap Penetapan Calon Tetap, Penetapan Calon Tunggal dan Penetapan Wakil Gubernur Kepri Isdianto.

Bertahun-tahun Beroperasi, 6 Pasar Milik Pemerintah Kota Batam Belum Miliki Legalitas

13-02-2018 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski sudah bertahun-tahun beroperasi, enam pasar milik Pemerintah Kota Batam belum memiliki legalitas berupa sertifikat tanah dan penetapan lokasi (PL) yang dikelurkan Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Tragis, Bocah 7 Tahun di Galang Ini Nyaris Tewas Dianiaya Bapak Kandung

13-02-2018 | 13:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang anak bernama Josua (7), nyaris meregang nyawa setelah mendapat penyiksaan dari bapak kandungnya, Johanes Sormin (53), di Tanjung Kelingking, Rempang Cate Galang.

Tanjunguncang Krisis Air Bersih, Warga Terpaksa Beli Air Isi Ulang untuk Mandi

13-02-2018 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga di Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji mengelukan krisis air bersih. Empat hari belakangan ini pasokan air dari ATB ngadat. Air hanya mengalir di malam hari saja, namun itu tak membantu warga sebab air yang ngalir cukup kecil, keruh dan berlumpur.

BP Batam Perketat Syarat untuk Penerima Kuota Rokok Non Cukai

13-02-2018 | 12:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - BP Batam memperketat seleksi perusahaan penerima kuota rokok non cukai. Rekam jejak perusahaan ditelusuri sebelum memberikan kuota non cukai pada 30 produsen rokok yang telah mengajukan permohonan fasilitas.