Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Gubernur Sumbar dan Wali Kota Batam Teken MoU di Tiga Sektor

25-11-2017 | 08:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayetno, dan Wali Kota Batam, HM Rudi,  bersama Staf Ahli Gubernur Kepri, Bidang Kesra dan Pengembangan SDM, Syamsuriadi, melakukan penandatanganan MoU di Lantai V Gedung Pemerintah Kota Batam.

HUT ke-12, BATAMTODAY.COM Jadi Inspirasi Anggota Dewan

25-11-2017 | 08:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak terasa kini media online pertama di Kepri sudah menginjak usia yang tidak muda lagi. Tepat pada Jumat 24 November kemarin, BATAMTODAY.COM merayakan hari jadi yang ke-12 dengan sederhana.

GO TV Kabel Tolak Bayar Rp15 Ribu Per Pelanggan ke TV Swasta Nasional

24-11-2017 | 19:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gabungan Operator TV Kabel (GO TV Kabel) Indonesia menyayangkan pernyataan VP Indonesia Kabel TV Asosiation (Ikta) Region Sumatra, Anang Athan, yang mengatakan GO TV Kabel tidak mengikuti aturan perundang-undangan sebagaimana yang telah ditetapkan pemerintah.

Kasus Pencabulan Terhadap Anak Mulai Tunjukkan Peningkatan di Akhir Tahun 2017

24-11-2017 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, BATAM - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur, tampaknya di tahun 2017 ini akan mengalami peningkatan kembali. Di Bulan Oktober sendiri, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Barelang telah menerima 9 kasus pencabulan anak. Ditambah 1 kasus kekerasan terhadap anak dan 3 kasus kejahatan yang melibatkan anak di bawah umur sebagai pelaku.

Cerita Baloi Kolam, Kawasan Miskin Kota yang Berani Meminta Haknya ke Negara

24-11-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, BATAM - Permasalahan lahan di kawasan Baloi Kolam Batam Kepulauan Riau, hingga kini masih terus bergulir dan tampaknya masih belum menunjukkan jalan ke luar. Lahan seluas 196,6 hektar yang saat ini sudah ditempati oleh ribuan warga itu, masih menjadi primadona bagi para investor, walau lahan tersebut sudah ditetapkan sebagai kawasan hutan lindung sejak tahun 1994 silam.