Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

School Campaign, Salah Satu Wujud Kepedulian ATB dalam Pendidikan

13-02-2018 | 12:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - ATB mewujudkan kepeduliannya dalam dunia pendidikan dengan kegiatan school campaign. Kegiatan edukatif ini, rutin dilaksanakan setiap bulannya ke sekolah-sekolah, dengan target-target murid Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama.

Lagi, Petugas Avsec dan Bea Cukai Amankan 831 Gram Sabu di Bandara Hang Nadim

13-02-2018 | 12:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Hang Nadim Batam, dan petugas Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan kurir narkotika jenis sabu.

Wali Kota Batam Ingin LDK Miliki Sertifikat Kuliner Bersih

13-02-2018 | 11:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kehadiran lapak deret kuliner (LDK) di Komplek Ruko KBC Batam Center mendapat dukungan dari Wali Kota Muhammad Rudi. Bahkan, Rudi ingin LDK Batam memiliki sertifikat kuliner bersih agar para tamu dapat merasa nyaman.

Beasiswa ATB Bantu Majukan Pendidikan di Kota Batam

13-02-2018 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai perusahaan air bersih terbaik di Indonesia, ATB ikut peduli dengan dunia pendidikan di Kota Batam. Melalui program CSR ATB Peduli Pendidikan, ATB memberikan apresiasi bagi pelajar dan mahasiswa yang memiliki prestasi akademik.

Satu dari Lima Korban Lakalantas di Lampu Merah Hotel Evitel Akhirnya Meninggal Dunia

13-02-2018 | 10:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu korban kecelakaan beruntun yang terjadi di simpang lampu merah Hotel Evitel, Seraya akhirnya menghembuskan nafas terakhir, setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Kota Batam.