Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Khusus HP Samsung J Series

22-03-2018 | 11:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Smartfren Telecom, Tbk, perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis full jaringan 4G LTE Advance terbaik dan terluas di Indonesia, menghadirkan kartu perdana SP Samsung Unlimited.

Tiga Kali Disetubuhi, Indah Diperkosa Sopir Angkot di Bawah Ancaman Parang

22-03-2018 | 11:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sopir angkutan umum di Batam yang sudah ditangkap Polisi akibat memperkosa penumpangnya, Indah (nama samaran), ternyata sangat sadis. Ternyata korban terlebih dahulu dicekik dan diancam pakai parang jika melawan.

KADIN Ingatkan BP Batam Konsentrasi pada Investasi dan Perdagangan

22-03-2018 | 10:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Batam, Jadi Rajagukguk mengingatkan agar Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali kepada tugas pokok dan fungsinya yaitu konsentrasi kepada investasi dan perdagangan.

Ini Wilayah Terkena Dampak Pemeliharaan Gardu PLN Batam pada Kamis dan Jumat

22-03-2018 | 10:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bright PLN Batam, hari ini dan besok (22-23 Maret 2018) melakukan pemadaman listrik ke sejumlah pelanggan. Ini, sifatnya sementara dan terbatas menyusul adanya pemeliharaan rutin pada gardu yantek dan penyisipan pada gardu.

Korban Pemerkosaan di Atas Angkot Ini Sebut Pelaku Tiga Kali Setubuhi Dirinya

22-03-2018 | 09:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Indah (nama samaran), korban pemerkosaan oleh Adefrid Yan Piter Miha alias Ivan (31) di atas angkotnya, terlihat masih trauma mendalam dengan apa yang dialaminya.