Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

INSA Optimis Industri Kemaritiman Batam Maju Pesat

21-03-2018 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Indonesian National Shipowners Association (INSA), Osman Hasyim, optimistis industri kemaritiman di Kota Batam akan kembali bergairah. Hal itu didukung membaiknya pelayanan dari sejumlah instansi terkait.

Kadin Garap Calon Investor Agar Jadikan Batam Sebagai Rumah Kedua

21-03-2018 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam upaya menggalakkan sektor pariwisata, terutama di bidang promosi, Badan Pengusahaan (BP) Batam, Rabu (21/03/2018), menandatangani MoU dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam dalam hal promosi event dan potensi pariwisata.

Tak Terima Kepala Diketok, Tukang Ojek Online Rusak Taksi Bandara Hang Nadim

21-03-2018 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perseteruan antara jasa transportasi online dengan konvensional masih terus terjadi. Bahkan, kali ini mengakibatkan satu unit mobil taksi bandara dirusak para driver ojek online di dekat Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Masyarakat Kepri Antusias Sambut Kehadiran DPW RSPN

21-03-2018 | 17:38 WIB

BATAMTOTDAY.COM, Batam - Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sangat luar biasa. Itulah kalimat pertama yang disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Relawan Selendang Putih Nusantara (DPW RSPN) Provinsi Kepulauan Riau, Wirlisman, SH, SpI, ketika ditanya perihal konsolidasi RSPN di wilayah Kepri.

BPOM Juga Tinjau Produk Ikan Kaleng di Komplek Repindo Industrial Estate l Batuampar

21-03-2018 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Batam melakukan peninjauan terkait penarikan jenis produk ikan kaleng dengan merek Farmerjack, lO dan Hoki di kawasan Komplek Repindo Industrial Estate l, Batuampar Batam, Rabu (21/3/2018).