Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Satres Narkoba Polresta Barelang dan Tim Terpadu Cek Peredaran Ikan Kaleng Mengandung Cacing

29-03-2018 | 18:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Barelang bersama Tim Terpadu Kota Batam, yang terdiri dari BPOM, Disperindag, Satpol PP serta instansi terkait lainnya, melakukan pengecekan ke Supermarket maupun eceran, terkait peredaran ikan kaleng mengandung parasit cacing, Kamis (29/3/2018) sore.

Panggang Arang Feet Massage untuk Menghilangkan Pegal Kaki

29-03-2018 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah menjalani banyak aktivitas keseharian, tentunya merasa lelah dan tubuh butuh sangat membutuhkan istirahat agar kondisi badan menjadi stabil kembali. Spa atau reflexology menawarkan solusinya, sebab costumer bisa menemukan kedua hal tersebut di Kayana spa and reflexology.

Staf DPRD Batam Mendadak Tewas Usai Mengikuti Sidang Paripurna

29-03-2018 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Staf DPRD Kota Batam bernama Sopian meninggal dunia di lobi kantor DPRD Batam, usai sidang Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Batam, Kamis (29/3/2018).

Urus Izin di BP Batam Bisa dari Rumah

29-03-2018 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam berencana mulai menerapkan sistem Online Single Submission (OSS) dalam upaya semakin mempermudah masyarakat dalam pengurusan setiap perizinan yang ada di bagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) BP Batam.

Cari Pelaku Pembuang Bayi di Seipelenggut, Polsek Sagulung Cek Rumah Sakit dan Klinik

29-03-2018 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Sagalung melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku pembuang bayi perempuan yang ditemukandi Kavling Bukit Seroja, Kecamatan Sagulung. Polisi mendatangi sejumlah rumah sakit dan klinik yang ada di wilayah Sagulung.