Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

KPK Dukung Polda Kepri Tuntaskan Kasus Korupsi Rp1,5 M di BPN Batam

05-04-2018 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mempertanyakan perkembangan dugaan kasus korupsi yang dilakukan Kasi Kasi Hak Tanah dan Pendaftaran Tanah BPN Kota Batam, Bambang Supriyadi.

Komisi III DPRD Kepri Minta Perbaikan Drainase di SMKN 5 Batam Diprioritaskan

05-04-2018 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Komisi III melakukan kunjungan kerja ke sekolah SMKN 5 di Sagulung, Rabu (4/4/2018). Rombongan Komisi III yang dipimpin Sahmadin Sinaga itu untuk meninjau sarana dan prasarana di sekolah kejuruan tersebut.

Kapolda Sebut Taksi Online Kebutuhan Masyarakat yang Tak Bisa Ditolak

05-04-2018 | 09:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak seperti daerah lain di tanah air, di Batam taksi konvensional dengan taksi online selalu berselisih paham yang berujuang terjadi kekerasan. Akibatnya, terjadi gangguan kamtibnas yang merugikan masyarakat.

Isdianto Ajak Bank Sumut Ikut Bangun Kepri dan Bagi Bersama Keuntungan

05-04-2018 | 09:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bank Sumatra Utara (Bank Sumut) secara resmi hadir dan membuka kantor cabang di Batam Provinsi Kepri. Kehadiran Bank Sumut di Kepri, ditandai dengan peresmian kantor cabang PT Bank Sumut Batam dan Kantor Cabang Pembantu Pulau Telo, Nias Selatan, bertempat di Komplek Sulaiman Nagoya Batam, Rabu (4/4/2018).

Ketua Dewan Pers Ingatkan Media Waspadai Komentar Warganet

05-04-2018 | 08:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Dewan Pers, Yosep Stanley Adi Prasetyo, meminta media online harus waspada terhadap produk berita yang dishare melalui media jejaring sosial, misalnya Facebook.