Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

FPI Batam Juga Adukan Sukmawati Sukarnoputri ke Polda Kepri

03-04-2018 | 20:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polemik puisi berjudul 'Ibu Indonesia' yang dibacakan Sukmawati dalam acara peringatan 29 tahun Anne Avantie Berkarya terus berkembang, atas banyaknya laporan dari mayarakat dan organisasi Islam di beberapa daerah.

Ganti Pipa Baru, ATB Perkuat Suplai Air ke Pelanggan

03-04-2018 | 19:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai perusahaan penyedia air bersih untuk penduduk Batam, PT Adhya Tirta Batam (ATB) selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal. ATB selalu menjaga agar dapat meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinuitas suplai air bersih ATB ke pelanggan.

BP Batam Gelar Konsultasi Publik Proyek BUBU Hang Nadim

03-04-2018 | 19:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam akan menggesa berbagai proyek untuk segera mewujudkan kawasan Bandar Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim menjadi Hub Logistik.

Masyarakat Batam Kini Mulai Bergairah Bangun Destinasi Wisata

03-04-2018 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak hanya Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Pemerintah Kota (Pemko) Batam saja yang mendorong industri pariwisata. Bahkan kini antusias masyarakat juga meningkat, membantu dan mendongkrak perekonomian Kepri khususnya Batam dalam mendorong pariwisata.

Kabid Penegakan Perda Tak Segan Segel Warnet Perusak Moral

03-04-2018 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warung internet (Warnet) di Batam sangat menjamur, namun tidak sedikit melanggar peraturan daerah (Perda) dan Perwako. Itu terkait Karena mereka beroprasi tanpa memiliki izin serta jam oprasional yang bertentangan dengan aturan.