Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mayat Pria di Pasar Pagi Jodoh Belum Diautopsi

22-01-2018 | 18:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di teras kantor BPR Komplek Marina Center, kawasan Pasar Pagi Jodoh, hingga kini masih belum dilakukan visum maupun otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Entah Sampai Kapan Obat di RSUD Embung Fatimah Batam Kosong...

22-01-2018 | 18:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelayanan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam di Batuaji kembali dikeluhkan warga. Banyak warga kecewa sebab stok obat-obatan di rumah sakit plat merah itu masih banyak yang kosong.

20 Personil Ditresnarkoba Polda Kepri Terima Penghargaan dari Kapolri

22-01-2018 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 20 Personel Kepolisian Ditresnarkoba Polda Kepri mendapat penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal M Tito Karnavian, atas prestasi pelaksanaan tugas melebihi panggilan tugas.

Pelanggan Diimbau Waspada Penipuan Mengatasnamakan Telkomsel

22-01-2018 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Terkait maraknya penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel, diimbau kepada pelanggan untuk selalu waspada. Modus penipuan seringkali dilakukan melalui telepon, SMS, atau pesan instan dengan mengatasnamakan Telkomsel.

Ingin Buka Usaha Barbershop, Ikuti Tips Ini

22-01-2018 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Usaha barbershop sedang booming saat ini. Namun untuk mengembangkan usaha tersebut tidaklah segampang membalikkan telapak tangan. Harus ulet dan memiliki mental yang tangguh.