Alias Wello Sebut Moeldoko Figur yang Tepat Dampingi Jokowi
Oleh : Hadli
Kamis | 09-08-2018 | 10:28 WIB
awe-hkti.jpg
HKTI Kepri saat mengadakan acara di Hotel GGI Batam. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kepri mendukung Kepala Staf Presiden (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko mendampingi Jokowi dalam putaran Pilpres 2019.

"Menguatkan kedaulatan ekonomi dalam pangan, untuk itu bulat diputuskan HKTI Kepri mendukung Moeldoko mendampingi Jokowi," kata Ketua HKTI Kepri, Alias Wello dalam konfensi persnya di Hotel GGI Batam, Rabu (8/8/2018).

Bupati Lingga itu juga mengatakan, sosok mantan Panglima TNI (Purna) Moeldoko dalah figur yang tepat mendapaingi Jokowi maju di Pilpres 2019 mendatang. Sebab, kata Wello track rekor mantan jendral itu tergolong bersih.

"Figurnya sendiri di samping penguat dan juga perekat karena kita tahu sosok kepemimpinan beliau jauh dari konflik-konflik dan lepas dari ikatan kepentingan-kepentingan politik," kata Wello, yang juga Baleg DPD RI tersebut.

Lebih jauh dikatakannya, mantan Panglima yang menjabat sebagai Kepala Staf Presiden itu dianggap sebagai sosok yang memperjuangkan nasib petani dengan meningkatkan dari sektor pangan.

"Perjalan purna beliau di TNI AD selaku panglima, beliau juga dekat dengan masyarakat khusnya masyarakat petani. Itulah yang menjadi harapan kita sosok beliau ini menjadi tokoh utama untuk mendampingi Pak Jokowi," paparnya.

Isu polisik yang berkembang saat ini seperti bola salu. Dari daerah terlencil sabang samlai marouke nengetahui seperti apa sosok Moeldoko selama ini. Dari kami suara perbatasan dari Kepri sepenuhnya mendukung Moeldoko mendampingi Jokowi.

Editor: Gokli