Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dua Pembobol Gudang di Batam Center Dibekuk Polsek Batam Kota

02-05-2018 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang terduga pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat), Tomi alias Asung (29) dan Chandra Pranata Lubis (32), dibekuk jajaran Unit Reskrim Polsek Batam Kota. Keduanya membobol salah satu gudang bahan bangunan di Pergudangan Prima Sejati, Blok C nomor 02, Batam Center.

Nurdin Ajak Masyarakat Belajar Disiplin dan Ikhlas Mulai dari Subuh

02-05-2018 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mengatakan aktivitas salat Subuh berjamaah dengan melibatkan anak-anak, mampu mendidik kedisiplinan mereka. Keikhlasan anak-anak juga terlatih karena pagi-pagi ketika yang lain masih berselimut, mereka sudah beraktivitas.

Gubernur Minta Pedagang Jangan Naikkan Harga Sembako Saat Ramadhan

01-05-2018 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mengajak pelaku pasar untuk membantu para ibu tenang dalam menunaikan ibadah-ibadah di bulan suci Ramadhan. Salah satunya dengan tidak menjual harga kebutuhan pokok terlalu tinggi.

Tak Dapat Jawaban, Buruh Ancam Kepung Graha Kepri

01-05-2018 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan buruh yang tergabung dari serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Batam, Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Batam, akhirnya membubarkan diri dari aksi unjuk rasa.

Baru Dua Minggu Kenal di Facebook, Pria Ini Berhasil 'Gagahi' Gadis 17 Tahun

01-05-2018 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Batuaji. Korban kali ini adalah remaja putus sekolah yang masih berumur 17 tahun. Wanita berinisial Id itu digauli oleh Rizki Kurniawan, teman pria yang dikenalnya melalui media sosial sejak dua minggu yang lalu.