Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tim FTZ Plus Plus Segera Sampaikan Kajian Hukum dan Ekonomi ke Menko Darmin

08-06-2018 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam, Jadi Rajagukguk, mengakui bahwa adanya penyampaian surat deklarasi penolakan KEK dari Himpunan Dunia Usaha Batam kepada Presiden Joko Widodo sudah melalui proses kesepakatan antara pihaknya dengan Tim FTZ Plus Plus, yang dipimpin mantan Wakil Gubernur Kepri, Soeryo Respationo.

Paguyuban Pontianak Santuni Anak Terlantar dan Yatim Piatu

08-06-2018 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Paguyuban warga Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) atau yang sering disebut Pontianak Komuniti Center (PKC) memberikan santunan dan pakaian kepada sejumlah anak terlantar, anak yatim hingga bantuan kepada tempat ibadah yang ada di sejumlah daerah di Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Xtra Kuota Ramadhan dari XL

08-06-2018 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Melengkapi kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi selama Ramadhan dan lebaran, Anda pengguna kartu XL tak perlu takut kehabisan kuota. Pasalnya, PT XL Axiata telah meluncurkan promo terbarunya 'Xtra Kuota Ramadhan' yang dibanderol dengan harga mencengang mulai dari Rp500.

Asperikat Gelar Pasar Murah di Halaman Kantor Camat Bengkong

08-06-2018 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pengusaha dan Peternak Ikan Air Tawar (Asperikat) Binaan Pangkalan TNI Angkatan Laut Batam bekerjasama dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Batam mengadakan pasar murah yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Bengkong Kota Batam.

Rudi Tengah Mencari Lahan Kosong untuk Bangun SD 07 Lubuk Baja

08-06-2018 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam berencana mencari lahan kosong untuk membangun SD 07 Lubuk Baja. Hal itu Itu guna menyelesaikan permasalahan antara SD 07 dan SMP 41 yang bersekolah dalam satu gedung.