Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Nurdin Ajak Warga Segerakan Bayar Zakat

11-06-2018 | 12:44 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengingatkan umat muslim, untuk segera membayar zakat fitrah. Dengan berzakat, selain membersihkan harta juga menumbuhkan sikap saling tolong menolong dan membantu masyarakat tertentu juga merasakan kegembiraan di hari raya.

Telkomsel Gelar Mudik Basamo Pelanggan Batam

11-06-2018 | 12:04 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam – Program Telkomsel Mudik Fair 2018 kembali diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel. Salah satu promo menarik yang ditawarkan oleh program ini adalah Pulang Basamo yang berlaku untuk seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, Kartu AS, dan LOOP.

KPPAD Kepri Desak Kepolisian Segera Usut Kematian Joe Sihombing

11-06-2018 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Perlindungan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Kepulauan Riau mendesak pihak kepolisian untuk mengamankan penanggungjawab PT Sukses Jonathan (SJ) dan PT Bandar Abadi Shipyard, atas kematian Joe Sihombing (17) dan Muslim Ritongan (24) yang tewas saat penggerjaan salah satu kapal tongkang di kawasan galangan kapal tersebut.

Kemeriahan Mudik Fair 2018, Telkomsel Ajak Pelanggan Pulang Basamo

11-06-2018 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam – Program Telkomsel Mudik Fair 2018 kembali diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Telkomsel. Salah satu promo menarik yang ditawarkan oleh program ini adalah 'Pulang Basamo' yang berlaku untuk seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, Kartu AS, dan LOOP.

Kasus Laka Kerja Tewas di PT Bandar Abadi Shipyard Termasuk Pidana

11-06-2018 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan kerja yang menewaskan dua pekerja di PT Bandar Abadi Shipyard, Tanjungucang, Kecamatan Batuaji, Batam pada Sabtu (9/6/2018) ternyata bukan kasus sepele jika dipandang dari perspektif hukum. Bahkan, pemberi/penyedia kerja bisa dipidana.