Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Terkait Tewasnya Ahong, Keluarga Dapat Dua Penjelasan Berbeda

05-09-2018 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pihak keluarga masih belum terima terkait kematian Chi Hok alias Ahong, terduga pelaku narkoba yang ditangkap Direktorat IV Mabes Polri dikarenakan penjelasan yang didapat masih belum bisa meyakinkan.

Kepada Keluarga, Mabes Polri Sebut Ahong Ditangkap Sesuai Hasil Pengembangan

05-09-2018 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penangkapan yang dilakukan Direktorat IV Mabes Polri terhadap Chi Hok alias Ahong terkait dugaan kasus narkoba, merupakan hasil pengembangan setelah beberapa orang ditangkap lebih dulu di Jakarta.

Kalah Bersaing, Manajemen Hotel Goodway Jual Saham

05-09-2018 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kalah saing dengan hotel ternama di Batam, khusunya di kawasan Nagoya Batam menjadi faktor utama tutupnya Hotel Goodway dan mem-PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) 70 orang pekerja. Agar bisa bersaing dengan hotel-hotel yang lain, direncanakan Hotel Goodway akan direnovasi.

Jenazah Terduga Pelaku Narkoba Tangkapan Mabes Polri Bakal Dikremasi

05-09-2018 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jenazah Chi Hok alias Ahong, terduga pelaku narkoba yang ditangkap Mabes Polri di Tanjungpinang direncanakan akan dibawa ke Rumah Duka Batubatam untuk dikremasi.

KPU Batam Imbau Parpol Peserta Pemilu Segera Menyusun Laporan Dana Awal Kampanye

05-09-2018 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - KPU Batam mengimbau kepada partai politik peserta pemilu 2019 untuk segera menyusun laporan dana awal kampanye.