Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Apartemen Cipta Sky Park Type Studio Hanya Rp260 Juta

08-10-2018 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Cipta Group menawarkan penjualan Apartemen Cipta Sky Park dengan harga yang terjangkau. Apartemen dengan type Studio dibanderol hanya Rp260 juta.

Pemprov Kepri dan BP Batam Harus Cari Alternatif Sektor Industri Baru

08-10-2018 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Badan Pengusahaan (BP) Batam harus mencari alternatif sektor industri baru agar bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Pasalnya, Pertumbuhan ekonomi Kepulauan Riau terendah secara nasional. Tercatat pada tahun ini pertumbuhan ekonomi hanya sekitar 4 persen.

Fahri Ingatkan DPR itu Punya Hak Ganggu, Jadi Jangan Macam-macam

08-10-2018 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatakan, selain ada tiga hak yakni angket, interpelasi dan budged yang diamanatkan dalam UUD dan konstitusi, ada pula hak yang kerap digunakan oleh para anggota DPR RI, yakni 'Hak Ganggu'.

Cegah Masuknya Imigran Gelap, Kemenkumham Gelar Diklat Petugas Lapangan Imigrasi

08-10-2018 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau Kementerian Hukum dan HAM akan menggelar pendidikan dan pelatihan bagi petugas di lapangan, Senin (8/10/2018) bertempat di Golden Bay, Bengkong.

Terungkap, AW Aniaya Istri Hingga Tewas Karena Sebut Pria Lain saat Berhubungan Badan

08-10-2018 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tersulut emosi dan hilang kontrol, AW pukuli istrinya dengan membabi buta saat melakukan hubungan badan karena tidak terima nama pria lain disebut-sebut oleh korban.