Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Di Kedai Kopi & Roti Atok's Ada Menu Italinya Loh!

26-11-2018 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengen nikmat aneka jenis pasta, makanan khas Italia yang sudah tidak asing lagi itu, tak usah pusing, ke Kedai Kopi & Roti Atok's saja. Di sini ada fetterucini yang 'teman-teman'-nya.

Banyak Pengusaha Hiburan Malam di Batam Jalankan Usaha Tanpa Izin

26-11-2018 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Batam mengungkap adanya sejumlah tempat hiburan malam (THM) yang beroperasi tanpa izin.

Honda Hadirkan Dua Premium Matic di BCS Mall Batam

25-11-2018 | 16:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda di Kepri kembali akan menggelar acara yang bertajuk 'Premium Matic Day' di atrium utama BCS Mall batam. Dalam kesempatan ini, Honda kembali memamerkan jagoan jagoan matic premiumnya yaitu PCX Hybrid & All New Vario.

BP Batam Dukung Pengembangan Tanjung Uma Pelangi sebagai Distinasi Wisata Baru

25-11-2018 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam mendukung destinasi wisata Tanjung Uma Pelangi. Pencanangan dan pengecatan Tanjung Uma berpelangi diresmikan pertama kali pada 22 April 2018 lalu, yang didukung oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Isdianto, Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, Walikota Batam Muhammad Rudi.

Pengusaha Tempat Hiburan Malam di Batam Rata-rata Tak Kantongin Izin Usaha

25-11-2018 | 14:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Batam, Gustian Riau, melakukan sidak di tempat hiburan malam (THM) yang tidak mengantongi izin.