Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Inilah Modus Pengusaha Nakal Hindari Pemeriksaan Izin Usaha

25-11-2018 | 13:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecanggihan teknologi saat ini mempengaruhi perkembangan usaha maupun industri memberikan kemudaan bagi para investor dalam menanamkan investasinya di Kota Batam.

Bripka Eris Parianto Juara I Men Master Cycling dalam Porprov IV Kepri

25-11-2018 | 10:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polri tidak hanya cakap dalam mengungkap kasus perkara dan keterampilan dalam menembakkan senjata saja, tapi juga berprestasi dalam bidang olahraga. Seperti prestasi yang diraih Bripka Eris Parianto, penyidik di Unit VI Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang.

Rabu Depan, Pimpinan KPK Beri Kuliah Umum Pencegahan Korupsi di UNIBA

24-11-2018 | 19:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Himpunan Mahasiswa Program Pascasarjana Magister Ilmu Hukum & Kenotariatan Universitas Batam (UNIBA) mengundang pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Irjen Pol (Purn) Basaria Panjaitan untuk memberi kuliah umum dengan tema 'Cegah Korupsi & Tuntut Transparasi Demi Terwujudnya Kesejahteraan Sosial' kepada mahasiswa se-Kepri.

Shauri Minta Komisi I DPRD Batam Gelar RDP Terkait Penggusuran 49 Rumah di Seibeduk

24-11-2018 | 18:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Shauri, Ketua RT 01 Kampung Sukadamai, Kelurahan Tanjungpiayu, Seibeduk, meminta Komisi I DPRD Batam menggelar rapat dengar pendapat (RDP) terkait rencana penggusuran 49 rumah di wilayahnya. Di mana, warga belum setuju dengan rencana itu.

Proses Dugaan Money Politik Oknum Caleg di Pulau Jeri, Bawaslu Batam Kumpulkan Bukti

24-11-2018 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bawaslu Kota Batam mengaku masih mengumpulkan bukti-bukti pendukung lainnya untuk memproses hukum dugaan money politik yang dilakukan oknum Caleg Partai NasDem di Pulau Jeri, Kecamatan Belakangpadang, beberapa waktu lalu.