Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Restoran Fotosintesa Sediakan Menu Bibimbap, Makanan Khas Korea Selatan ala Vegan

13-12-2018 | 15:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi pecinta drama korea (Drakor) tidak asing lagi mendengar masakan bibimbap. Nasi campur khas Korea Selatan ini berisi sayur, daging, dan lauk lainnya yang ditata dalam mangkuk. Menu ini dapat ditemui di Restoran Fotosintesa, Palm Spring Batamcenter.

Kadin Anggap Penetapan Ex Officio Pimpinan BP Batam Langgar Undang-undang

13-12-2018 | 15:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Batam menilai rencana pembubaran Badan Pengusahaan (BP) Batam akan menimbulkan masalah baru dan melanggar Undang-undang.

Kerja Ciamik ATB di Tengah Keterbatasan Sumber Air

13-12-2018 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai negara yang berada di wilayah tropis dengan curah hujan yang sangat tinggi sepanjang tahun, sudah bisa dipastikan bahwa Indonesia kaya akan ketersediaan air bersih. belum lagi luas wilayah laut Indonesia yang tiga kali lebih besar dari daratannya. Bisa dibayangkan betapa besar potensi ketersediaan air yang bakal bisa dinikmati oleh bangsa ini.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga Bawang Merah di Batam Alami Kenaikan

13-12-2018 | 13:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Usai melakukan pengecekan beberapa pasar kawasan Jodoh dan Lubukbaja, Tim Satgas Pangan Kota Batam melanjutkan ke gudang distribusi ke gudang-gudang distribusi.

Rencana Pembubaran BP Batam, HKI Kepri Jadwalkan Bertemu dengan Lukita

13-12-2018 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar pembubaran Badan Pengusahaan (BP) Batam, pasca rapat terbatas pembangunan Batam yang dilaksanakan, Rabu (12/12/2018) di Jakarta tidak hanya membuat heboh internal pegawai BP Batam, tetapi juga beberapa Asosiasi Pengusaha.