Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Resmikan Kebun Raya Batam, Rudi Ajak Masyarakat Ambil Bagian dalam Pembangunan

22-12-2018 | 12:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dengan menekan tombol sirine. Wali Kota Batam, Muhammad Rudi didampingi Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad dan perangkat SKPD lainnya meresmikan Kebun Raya Batam yang berada di Kecamatan Nongsa, Sabtu (22/12/2108) siang.

Razia Cipkon, Polsek Batuaji Amankan Ratusan Botol Miras

22-12-2018 | 10:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji mengamankan ratusan botol minuman keras (Miras) dalam Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di sejumlah tepat di wilayah Batuaji.

Kadin dan Masyarakat Harus Dilibatkan dalam Merumuskan RPP Ex Officio Kepala BP Batam

22-12-2018 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam, mengaku tidak dilibatkan dalam merumuskan Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) yang mengatur Wali Kota Batam sebagai ex officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Kadin Nilai akan Terjadi Pelanggaran UU Jika BP Batam Dikendalikan Pejabat Ex Officio

23-12-2018 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam, Jadi Rajagukguk, menyebutkan bahwa adanya penunjukan Wali kKota Batam, Muhammad Rudi sebagai Ex-Officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam adalah upaya dalam melanggar Undang Undang dan akan berdampak tidak hanya kepada iklim investasi, namun juga akan berdampak terhadap masyarakat.

Uang Rp 300 Juta yang Raib dari Mobil Kepsek SMAN 1 Batam Ternyata Dana BOS

21-12-2018 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah 5 jam lebih korban dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, akhirnya dipastikan bahwa uang yang raib digondol maling dari mobil pribadi milik Kepala Sekolah SMAN 1 Batam, Muhammad Chaidir, berjumlah Rp300 juta.