Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tuntutan Hukum Terhadap ATB, KPK Bantah Berikan Rekomendasi ke Pemprov Kepri

26-07-2019 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, membantah adanya anggapan pihaknya memberikan rekomendasi, agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri mengambil langkah guna menggugat PT Adhya Tirta Batam (ATB), dalam permasalahan pelunasan piutang pajak air permukaan, yang mencapai angka Rp 20 miliar.

Viral! Postingan Anggota Ombudsman Komplen Kebijakan Restui Swasta Akses Data Kependudukan

26-07-2019 | 08:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berawal dari postingan Twitter seorang Anggota Ombudsman RI Alvin Lie, kebijakan pemerintah Republik Indonesia, melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan pihak swasta dalam pemanfaatan data Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) menjadi viral di dunia maya.

Bejat, Demi Kepuasan Guru Olahraga Salah Satu SMA di Batam Cabuli 3 Siswinya

26-07-2019 | 08:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dunia pendidikan di Batam kembali tercoreng. Seorang oknum guru olahraga salah satu SMA di Batam, AP (29), diringkus Polresta Barelang. Ia, terbukti telah melakukan pelecehan seksual terhadap tiga orang siswinya.

Selain Abu Bakar, Muncul Nama Johannes Ikut Bantu Kock Meng Urus Izin Reklamasi Tanjungpiayu

26-07-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu pengusaha di Batam, Kock Meng, selaku pemegang izin prinsip reklamasi di Tanjungpiayu yang menyeret Gubernur Kepri non aktif Nurdin Basirun menjadi tersangka diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Mapolresta Barelang, Kamis (26/7/2019) kemarin.

Jauhi Radikalisme, Terorisme dan Narkoba

25-07-2019 | 18:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto meminta agar seluruh pemuda Kepri menjauhi radikalisme, terorisme dan narkoba. Dia juga meminta semua pihak mengambil bagian untuk melakukan pencegahan-pencegahan.