Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

BP Batam Berpartisipasi di 2nd Indonesia Investment Day di Singapura

26-07-2019 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala BP Batam Edy Putra Irawadi didampingi Direktur Promosi dan Humas menghadiri undangan kegiatan '2nd Indonesia Investment Days di Hotel Ritz Carlton Singapura', Jumat (26/7/2019).

Safari Subuh di Sagulung, Isdianto Ajak Masyarakat Jaga Kepri Tetap Aman

26-07-2019 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Plt Gubernur Kepri, H Isdianto mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Kepri. Daerah yang aman dan nyaman, akan membantu pemerintah membuat negeri ini semakin baik.

Total 88 Kios Liar Simpang Manday Diluluhlantakkan Tim Gabungan

26-07-2019 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Demi program pengembangan jalan dan meminimalkan potensi banjir di Kecamatan Sagulung, terutama pada kawasan rawan banjir area Simpang Mandalay-Pasar Melayu. Total 88 kios liar telah digusur oleh pemerintah Kecamatan Sagulung.

Wali Kota Batam Diperiksa KPK Terkait OTT Nurdin Basirun

26-07-2019 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengakui dirinya diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap dan gratifikasi izin reklamasi,, yang menjerat Gubernur Kepri nonaktif Nurdin Basirun.

Camat Sagulung Tegaskan Tak Ada 'Uang Paku' Penggusuran Kios Liar di Simpang Mandalay

26-07-2019 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menanggapi keinginan berapa orang pemilik kios liar di sepanjang Simpang Mandalay tentang uang paku (dispensasi) penggusuran. Camat Sagulung, Reza Khadafi mengatakan bahwa pemerintah tidak memungkin memberi ganti rugi lahan milik pemerintah sendiri.