Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

HUT Bhayangkara Polda Kepri, Nurdin Ajak Semua Pihak Ciptakan Suasana Kondusif

10-07-2019 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengajak semua pihak berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman tentram dan kondusif di Provinsi Kepri.

Nurdin Pastikan Pembangunan Jembatan Babin Direalisasikan Tahun Depan

10-07-2019 | 18:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur provinsi Kepri H Nurdin Basirun menyampaikan rasa terima kasih masyarakat Kepri kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono setelah kepastian pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin) yang akan dimulai tahun depan.

Terkait Laporan Dugaan Politik Uang, Bawaslu Batam Telah Periksa Caleg Nasdem Sahmadin Sinaga

10-07-2019 | 17:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Batam telah memanggil dan memeriksa Caleg terpilih DPRD Kepri dari Partai Nasdem, Sahmadin Sinaga terkait dugaan tindak pidana pemilu politik uang yang telah dilaporkan oleh Romo Paschal.

Kejari Natuna Sita Sejumlah Dokumen dari Rumah Maryamah di Tanjungpinang

10-07-2019 | 16:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna mendampingi Maryamah, Kasubdit Keuangan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Natuna (sebelumnya ditulis Kasubag), untuk mengambil sejumlah dokumen di kediamannya, Perumahan Taman Harapan Indah, Jalan DI Panjaitan Tanjungpinang, Rabu (10/7/2019).

Romo Paschal Laporkan Dugaan Politik Uang Caleg Nasdem ke Bawaslu Batam

10-07-2019 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Chrisanctus Paschalis Saturnus atau yang biasa dipanggil Romo Paschal melaporkan caleg Partai Nasdem Sahmadin Sinaga ke Bawaslu Batam, terkait kasus dugaan tindak pidana pemilu atau politik uang.