Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ilustrator Ternama Tanjungpinang Suarakan Penolakan RUU KUHP Melalui Karya Seni

25-09-2019 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi unjuk rasa terkit penolakan revisi Undang-Undang (RUU) Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) masih terus bergulir. Elemen masyarakat di seluruh Indonesia terus melakukan aksi penolakan dengan cara turun ke DPR hingga ke MPR.

Kasus Suap Nurdin Basirun, KPK Kembali Periksa Sejumlah Pengusaha Kepri

25-09-2019 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus suap dan gratifikasi Gubernur Kepri nonaktif Nurdin Basirun masih terus menggelinding. Sejumlah pengusaha di Kepri kembali dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus yang telah menjerat 5 orang tersangka itu.

Produksi dan Edarkan Uang Palsu, Usman dan Sarifuddin Terancam 15 Tahun Bui

25-09-2019 | 10:52 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Usman Alibasyah dan Sarifuddin, warga asal Aceh yang ketahuan mencetak dan mengedarkan uang palsu menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Batam. Keduanya didakwa melanggar pasal 36 ayat (1) UU RI nomor 7 tahun 2011 tentang Mata Uang jo pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHPidana.

Polresta Barelang Siagakan Personil dan Mobil Water Canon 24 Jam Antisipasi Karhutla

25-09-2019 | 10:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polresta Barelang membentuk satuan tugas (Satgas) secara internal untuk membantu penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kota Batam. Termasuk juga menyiagakan mobil Armoured Water Cannon (AWC).

Asun, Bos Tersangka Pembakaran Lahan di Pulau Galang Masih Belum Diperiksa

25-09-2019 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, mengungkapkan kasus kebakaran yang menetapkan tiga orang tersangka masih terus berlanjut. Untuk pemilik salah satu lahan bernama Asun, hingga kini masih belum diperiksa dan masih dalam proses pemanggilan.