Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Miris! Remaja Ini Kibuli Orangtua agar Bisa Gabung dengan Geng Motor

05-07-2019 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di tengah hingar bingar kehidupan era modern seperti saat ini, pergaulan remaja semakin tak mampu dibendung lagi. Meski orangtua telah cukup memproteksi sang anak melalui nasehat dan hal-hal bijak lainnya. Namun tetap, terkadang sang anak masih terlibat pergaulan yang terkadang kurang wajar di luar rumah.

Pembongkaran Dua Posko Ormas di Sagulung Tunggu Kesiapan Personel Satpol PP

05-07-2019 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rencana penertiban dua posko milik organisasi massa (Ormas) di Kecamatan Sagulung masih belum berjalan. Sejauh ini, pihak Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kecamatan Sagulung mengaku masih menunggu kesiapan personel Satpol PP Kota Batam.

Tanggapi Isu Kelangkaan BBM, Pertamina Tambah Pasokan ke SPBB dan SPBU Kompak

05-07-2019 | 12:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I mengambil langkah cepat terkait isu kelangkaan BBM di SPBU Kompak dan stasiun pengisian bahan bakar bunker (SPBB) wilayah Kepulauan Riau.

Terpidana Pemilu Ajukan PK, Roy Wright: M Yunus Harusnya Bertobat

05-07-2019 | 11:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Upaya hukum peninjauan kembali (PK) yang dilakukan M Yunus (Caleg Gerindra Dapil III Batam)--terpidana Pemilu--ke Mahkamah Agung (MA) lewat Pengadilan Negeri (PN) Batam, menuai kritik dari praktisi hukum di Batam. Dinilai, upaya PK terhadap perkara Pemilu hanya akan mempermalukan pihak yang mengajukan itu sendiri.

Aturan Tarif Baru Ojek Online Resmi Diberlalukan di 41 Kota, Salah satunya di Batam

05-07-2019 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyatakan aturan tarif baru ojek online sudah diterapkan pada 41 kota. Aturan ini ditetapkan sejak 3 Juli 2019. Sebelumnya aturan ini diujicobakan di 5 kota.