Buruan Beli, Apartemen Strategis One Residence Tinggal 20 Unit
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 20-11-2019 | 10:40 WIB
one-residence1.jpg
Launcing One Residence Apartement Batam. (Foto: Irwan)

BATAMTODATY.COM, Batam - Memiliki sebuah apartemen adalah impian semua masyarakat, apalagi lokasi apartemen sangat strategis berada di pusat kota Batam. Terlebih apartemen ini berada di pinggir laut dengan view menghadap Singapura.

Apartemen One Residence bahkan berada tepat di sebelah Pelabuhan Terminal Ferry Internasional Batam Center dan sangat dekat dengan pusat pemerintahan Kota Batam. Bahkan hanya beberapa langkah saja menuju pusat perbelanjaan Mega Mall.

"Pertama ditojolkan apartemen memiliki keunggulan tersendiri berada di pinggir laut dan bersebelahan dengan trasportasi Pelabuhan Ferry Internasional Batam Center," ujar Reagan Halim, Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property kemarin.

Sejak di bangun pada 2016 dan dipasarkan pada 2017 lalu, One Residence sudah laku terjual 97% dari total unit yang tersedia 331 unit. Saat ini hanya tersisa 20 unit dengan dua tipe, pertama dua bedroom dengan harga Rp 1,2 miliar tersedia 17 unit dan 3 unit tipe Garden House dengan 2 lantai tiga kamar. Garden House ini seperti rumah tinggal landed house yang terdiri dari dua lantai satu kamar di lantai bawah dan dua kamar di lantai atas.

Garden House nantinya juga memiliki balkon yang berada di lantai atas serta akan dihiasi taman mini. Untuk harga, Garden House dibandrol Rp 1,8 miliar.

"Pada awal harga unit 2 bedroom saat itu Rp 889 juta, tapi dengan waktu yang sangat singkat selama kurun 2 tahun mengalami kenaikan kurang lebih 40 persen. Saat ini harga jual 2 bedroom sebesar Rp 1,2 miliar," ujarnya.

Bagi Anda yang ingin memiliki apartemen One Residence, PT Retzan Indonusa merupakan anak perusahaan PT Indonesian Paradise Property Tbk sebagai pengembang akan memberikan kemudahan Anda dalam memiliki hunian yang strategis di Kota Batam.

"Untuk unit yang masih tersedia 2 bedroom dan Garden House kami berikan cicilan bertahap 20 kali tanpa DP," tutup Anthony Prabowo Susilo, CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk.

Editor: Yudha