Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tingkatkan Kinerja Frontliner Melayani Konsumen, PT CDN Honda Kepri Gelar Gathering

17-07-2019 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri, kembali mengadakan gathering untuk para karyawan di wilayah Kepri Barat, Minggu (15/07/2019). Gathering ini mengambil tempat di sebuah hotel ternama dan di Pantai Pelawan, Kabupaten Karimun.

Pria Ini Diringkus Polsek Lubukbaja Usai 'Kobel-kobel' Kemaluan Anak Bosnya

17-07-2019 | 09:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Lubukbaja menangkap seorang tersangka pencabulan berinisial H. Pria 20 tahun tersebut telah melakukan perbuatan tidak senonoh pada anak bosnya berinisial Z. Kemaluan Korban yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar dikobel-kobel sehingga selaput dara korban sobek.

Mendadak Hilang dalam Perjalanan, Apa yang Terjadi pada ABK Kapal Marina Line?

17-07-2019 | 08:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam -ABK kapal Marina Line, Fiqih Hael Daulay (31) dilaporkan mendadak hilang dalam pelayaran dari Pelabuhan Stulang Laut menuju Pelabuhan Ferry International Batam Centre. Pencarian terhadap Fiqih pun hingga saat ini belum membuahkan hasil.

Beli Sekarang atau Menyesal Seumur Hidup

17-07-2019 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar gembira bagi Anda masyarakat Kota Batam yang sedang mencari hunian, ruko atau yang ingin berinvestasi properti. Inilah saatnya untuk memiliki hunian idaman Anda. Pasalnya developer ternama PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menawarkan promo dahsyat yang belum pernah ada sebelumnya, yang mulai digelar hari ini, Rabu (17/7/2019).

Hari Kedua Pencarian, ABK Marina Line Belum Ditemukan

16-07-2019 | 20:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari kedua pencarian ABK Kapal Marina Line, Fiqih Hael Daulay yang terjatuh di Perairan Pulau Putri, Batam belum membuahkan hasil.