5 Fakta Menarik Jelang Duel Seru ManCity Vs Chelsea
Oleh : Redaksi
Sabtu | 23-11-2019 | 14:04 WIB
chelsea2.jpg
Beberapa pemain Chelsea. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Duel seru akan tersaji di lanjutan ajang Premier League pekan ke-13. Yaitu adu kuat antara Manchester City dan Chelsea yang akan dihelat pada dini hari nanti, Minggu 24 November 2019. Laga tersebut akan dihelat di Etihad Stadium.

Kedua tim tentu mengincar kemenangan demi bisa terus bersaing di papan atas Premier League. The Citizens dalam laga ini sedikit lebih diunggulkan karena tampil di depan pendukungnya sendiri.

Namun mereka dipastikan tidak bisa lengah. Sebab, The Blues bakal mengancam dalam performa menanjak di ajang Premier League. Saat ini mereka berada di posisi ke-3 klasemen dengan raihan 26 poin dari 12 laga.

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang final Piala Liga Inggris. Di laga tersebut, The Citizens menang lewat adu penalti dengan skor 4-3.

Berikut lima fakta menarik lainnya jelang duel ManCity dan Chelsea, seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Chelsea dalam performa impresif, di ajang Premier League mereka meraih enam kemenangan beruntun.

2. The Citizens belum menang di dua laga terakhirnya. Pada 7 November 2019 mereka ditahan imbang Atalanta di ajang Liga Champions dan terakhir ditekuk oleh Liverpool dengan skor 1-3 di ajang Premier League.

3. ManCity unggul dari segi rekor pertemuan kedua tim. Mereka meraih lima kemenangan dari enam pertemuan kedua tim, sedangkan The Blues hanya mendapat satu kemenangan.

4. ManCity adalah tim paling subur di laga kandang ajang Premier League. Mereka sudah mencetak 19 gol.

5. Chelsea menjadi tim yang paling subur dalam hal mencetak gol di laga tandang. Mereka sudah mencatatkan 18 gol.

Sumber: vivanews.com
Editor: Chandra