Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jabatan Kepala BP Batam Segera Diserahterimakan dari Edy Putra ke Rudi

27-09-2019 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah resmi dilantik menjadi Ex-Officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam. Walikota Batam, Muhammad Rudi dijadwalkan akan langsung menjalani prosesi serah terima jabatan, yang akan dilaksanakan, Sabtu (28/9/2019) di gedung BP Batam.

Darmin Lantik Rudi sebagai Ex-Officio Kepala BP Batam

27-09-2019 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution yang juga Ketua Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan bebas (KPBPB) Batam melantik Wali Kota Batam Muhammad Rudi sebagai Ex Offico Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam). Sebelumnya jabatan ini dipegang oleh Edy Putra Irawadi.

Warga Kampung Mentigi Menolak Berdirinya Yayasan Towdah

27-09-2019 | 17:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Puluhan warga RT 02/01 Kampung Mentigi, Kelurahan Tanjunguban Kota, Kecamatan Bintan Utara, menolak berdirinya yayasan Towdah di kampung yang mayoritas berpenduduk muslim tersebut.

Jumat Keliling, Kapolsek Sekupang Ajak Jamaah Jaga Pergaulan Anak dan Lingkungan

27-09-2019 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melepas pergaulan anak jaman Now begitu saja. Hal itu perlu dilakukan orang tua agar anak tidak sesat dalam memperoleh informasi tidak benar di media sosial.

Tour de Kepri Terpaksa Ditunda Akibat Karhutla

27-09-2019 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Balap sepeda tahunan, Tour de Kepri terpaksa ditunda karena kabut asap kebakaran lahan dan hutan (karhutla) masih melanda Provinsi Kepri.