Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Gula Rafinasi Beredar Bebas di Kepri, Apegti Sarankan Dibentuknya Tim Monitoring

27-09-2019 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Banyaknya pelabuhan rakyat, membuat mudahnya barang-barang selundupan masuk dan beredar di Kota Batam.

KPK Periksa Pengusaha Batam Andy Kosasih Terkait Kasus Nurdin Basirun

27-09-2019 | 14:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus yang menjerat Gubernur Kepulauan Riau nonaktif, Nurdin Basirun Cs masih terus bergulir. Beberapa pengusaha turut dipanggil KPK untuk diperiksa keterangan sebagai saksi.

Polsek Lubukbaja Bersama Mahasiswa STT Ibnu Sina Bakti Sosial di Tanjunguma

27-09-2019 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berbagi dengan sesama menjadi agenda rutin yang dilakukan jajaran Polsek Lubukbaja. Berbagai kegiatan dilakukan yang bersifat untuk meringankan beban masuarakat terutama dalam wilayah Polsek Lubukbaja.

RSUD Embung Fatimah Bakal Berlakukan Parkir Berbayar

27-09-2019 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dengan alasan untuk memberi keamanan dan pengamanan ekstra bagi pengunjung, Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF) Kecmatan Batuaji akan menerapkan parkir berbayar. Hal ini disebutkan juga untuk memberikan jaminan kepada pemilik kendaraan jika motornya hilang.

Papan Bunga Sambut Ex-Officio Mulai Terpasang di Depan Kantor BP Batam

27-09-2019 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Informasi pelantikan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menjadi Ex-Officio Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, mulai mendapatkan sambutan dari berbagai elemen masyarakat.