Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

LP Apartemen Formosa di Polda Kepri Ditingkatkan ke Penyidikan, Siapa Tersangka?

13-11-2019 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses penyelidikan perbuatan tidak menyenangkan yang dilaporkan PT Arta Utama Propertindo di Polda Kepri ditingkatkan ke tahap penyidikan. Tak lama lagi, bakal ada tersangka dari pihak PT Supreme Nusapermai Developement sebagai terlapor dalam perkara ini.

Ruslan Ali Wasyim Ambil Formulir Pilkada Batam di Demokrat

13-11-2019 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kandidat Walikota Batam yang juga Ketua Partai Golkar Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim, akhirnya merapat ke Partai Demokrat.

BP Batam Aspal Ulang Bekas Galian Proyek IPAL di Perumahan Plamo Garden

13-11-2019 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam melakukan pengaspalan jalan pasca penggalian proyek Instalasi Pembangunan Air Limbah (IPAL) di Perumahan Plamo Garden, Batam Center.

Kembangkan UMKM, IBA Gelar Event Food Chain & Trade Expo 2019

13-11-2019 | 17:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Internasional Business Association (IBA), akhir November mendatang akan menggelar Food Chain and Trade Expo, yang merupakan bazar makanan dan expo terbesar yang pertama kali di gelar di Kota Batam.

Menteri Edhy Sebut Tak Semua Kapal Ikan Asing Harus Ditenggelamkan

13-11-2019 | 16:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo mengungkapkan kapal-kapal nelayan asing hasil tangkapan yang sudah memiliki ketetapan hukum akan diberikan untuk nelayan. Dengan begitu, tidak semua kapal ditenggelamkan.