Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Senin Depan, BP Batam Bongkar Gudang Milik PT Persero

23-11-2019 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi menyampaikan pihaknya akan melakukan pembongkaran gudang penyimpanan milik PT Persero yang ada di kawasan Pelabuhan bongkar muat Batuampar, Senin mendatang.

BP Batam Aspal Ulang Jalan Bekas Pengerjaan IPAL di Perumahan Palm Spring

23-11-2019 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam melakukan pengaspalan jalan di Perumahan Palm Spring, Batam Center, setelah proses penggalian proyek Instalasi Pembangunan Air Limbah (IPAL) selesai dikerjakan.

BP Batam dan PT Suntech Plastic Industries Lakukan Penghijauan

23-11-2019 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Direktorat Pengamanan melaksanakan penghijauan bersama PT Suntech Plastic Industries Batam di hutan Dam Mukakuning, Batam.

Dua Siswa SMPN 21 Batam Tolak Hormat Bendera dan Nyanyikan Lagu Kebangsaan

23-11-2019 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pada dasarnya, persoalan kepercayaan memang suatu hal yang harus diselesaikan dengan kepala dingin. Karena keberagaman juga menjadi tonggak dasar berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), baik dari sisi aAS, agama maupun bahasa.

Musim Angin Utara, Pengelola Pantai dan Pengunjung Diimbau Tetap Waspada

23-11-2019 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peristiwa naas yang memakan korban pada Senin (18/11/2019) lalu terjadi untuk pertama kalinya dalam tahun ini di Pusat Rekreasi Laut Tanjungpinggir, Sekupang, Batam.