Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kendaraan Bermotor Tua Masih Dapat Keringanan Pajak Hingga 2020

14-01-2020 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyesuaian atau keringanan pajak kendaraan, terutama motor tua masih akan tetap berlaku hingga 2020. Hal ini dilanjutkan demi meringankan beban pajak kendaraan para wajib pajak yang masih memiliki kendaraan tua.

Disnaker Ingatkan Pendatang ke Batam Harus Punya Sertifikasi Kompetensi

14-01-2020 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam mengingatkan kepada para pencari kerja (Pencaker) diluar yang masuk ke Batam untuk memiliki sertifikasi kompetensi dalam mencari pekerjaan di Batam. Sebab, jumlah pencaker sepanjang 2019 saja tidak seimbang dengan lapangan pekerjaan yang tersedia. 

Mayat Tinggal Tulang dalam Warung di Pantai Melur Galang Diduga Bernama Agus Slamet

14-01-2020 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat pria yang ditemukan tinggal kerangka dalam sebuah warung di kawasan Pantai Melur, Galang, diduga bernama Agus Slamet dengan usia diperkirakan berusia sekitar 30 tahun.

Liburan ke Luar Negeri, Komunikasi Lancar dengan Modal Lokal

14-01-2020 | 11:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Pekanbaru - Tradisi liburan ke luar negeri saat ini menjadi suatu hal yang menarik bagi masyarakat Indonesia, baik dari kalangan anak muda maupun keluarga. Dalam memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat selama menikmati liburan, Telkomsel menghadirkan Paket RoaMAX (Roaming Maksimal).

Pusat Rehabilitasi Sosial Non-Panti Teluk Pandan Bukan Kawasan Prostitusi

14-01-2020 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua tahun yang lalu, kawasan Pusat Rehabilitasi Sosial Non-Panti Teluk Pandan atau sering disebut Sintai pernah menjadi sorotan karena mempekerjakan gadis di bawah umur sebagai PSK.