Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Saksi Ahli Pertanahan Tegaskan BP Batam Punya HPL Tanpa Batas waktu

18-02-2020 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus yang menjerat Ketua Ormas Gagak Hitam Batam, Arba Udin alias Udin Pelor, terkait jual beli kavling di Kampung Seranggong masih terus bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Pemda dan DPRD dari Berbagai Daerah Ramai-ramai Datangi ATB, Ada Apa?

18-02-2020 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keberadaan PT Adhya Tirta Batam (ATB) di Kota Batam jadi acuan pengelolaan air terbaik bagi sejumlah perusahaan air minum di Indonesia. Inovasi teknologi industri 4.0 dan tata kelola air ATB efisien telah menjadi keunggulan yang ingin ditiru oleh daerah lain di Indonesia.

Pendapat Warga Batam Tentang Angkot Bimbar, Ugal-ugalan Hingga Bikin Trauma

18-02-2020 | 11:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Angkutan umum bernama Bimbar itu memang telah banyak memakan korban nyawa. Aksi koboi supirnya, seolah-olah kadang membawa malaikat maut turut serta di jalanan. Selain menghabisi nyawa pengguna jalan, hal ini pun berakhir dengan rasa trauma bagi yang lain.

Polsek Lubuk Baja Bekuk DPO Penikaman di Tanjung Uma

18-02-2020 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja berhasil mengamankan satu orang yang masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait kasus penikaman di kawasan Tanjung Uma pada Januari lalu.

Honda Kepri Terus Gaungkan Safety Riding ke Pelajar SMA Tanjungpinang

18-02-2020 | 10:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ternyata, menyalip kendaraan lain itu menyumbang 70% angka kecelakaan yang berakibat fatal. Setidaknya kesimpulan ini yang bisa ditarik dari pemaparan yang disampaikan oleh instruktur Safety Riding Capella Honda Kepri.