Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kepala BP Batam Dampingi Menko PMK Tinjau RS Khusus Infeksi di Pulau Galang

20-05-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan Batam, Muhammad Rudi menerima kedatangan Menteri Koodinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy beserta rombongan di VIP Bandara Hang Nadim Batam, pada Selasa (19/5/2020) sore.

Turut hadir Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto beserta Musyawarah Pimpinan Daerah di Tingkat Provinsi dan Kota Batam saat menerima kedatangan rombongan Menteri Koodinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Kepri Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat

20-05-2020 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Provinsi Kepri bagikan paket sembako dan nasi bungkus gratis kepada masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 di wilayah Kota Batam dan Tanjungpinang.

Pembagian paket sembako dan nasi bungkus gratis ini dilakukan secara rutin setiap hari sejak, Jumat (1/5/2020) hingga hari ini.

Noldy Mengaku Tak Pernah Dipanggil Jadi Saksi di Pengadilan, Jaksa: 3 Kali Dipanggil Lewat Penyidik

20-05-2020 | 17:05 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Noldy Christi, saksi dalam kasus BBM ilegal atas terdakwa Esti Rocmah, tiga kali mangkir dari panggilan jaksa untuk memberikan keterangan di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Hal ini diketahui dalam proses persidangan, di mana Noldy Christi belum pernah bersaksi. Padahal di dalam surat dakwaan namanya tertulis sebagai saksi dalam perkara ini.

Medsos ATB Hadirkan Konten Edukasi Khusus Anak

20-05-2020 | 16:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Stay at Home atau di rumah saja, menjadi sebuah kampanye yang digaungkan seluruh dunia untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Berbagai program dilakukan, termasuk program 'Belajar Dari Rumah' untuk anak-anak usia sekolah. Cara ini dinilai efektif untuk penerapakn physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran virus. Di sisi lain, belajar dari rumah juga tidak mudah. Karena anak mudah bosan bila tak disuguhkan konten edukasi yang menarik.

Polisi Bubarkan Kerumunan Massa di Pasar Sagulung

20-05-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, Polda Kepri melakukan kegiatan pembubarkan kerumunan massa di pasar kawasan Sagulung dan pasar lainnnya di Batuaji, Rabu (20/5/2020) siang.