Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Begini Modus Driver Nyambi Jadi Penadah Motor Curian, Untung Puluhan Juta

18-06-2020 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hendra Suheri, penadah sepeda motor curian yang ditangkap Polsek Sagulung, mengaku sudah berhasil menjual 14 unit motor ke warga Pulau Sungai Guntung, Provinsi Riau.

Dari 14 unit sepeda motor, pelaku berhasil meraup untung hingga puluhan juta. Untuk satu unit kendaraan curian berbagai jenis dihargai Rp6 juta rupiah.

Polsek Sagulung Bekuk 4 Orang Sindikat Curanmor, Amankan 28 Barang Bukti

18-06-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepolisian Sektor (Polsek) Sagulung berhasil mengungkap jaringan pencurian sepeda motor antar provinsi. Tiga pelaku dan satu orang penadah hasil curian berhasil diamankan.

Tiga pelaku spesialis pencuri sepeda motor adalah Beni Aritonang, Johanes Panjaitan, Teja Zainal dan satu penadah Hendra Suheri. Ketiga pelaku pencurian sepeda motor di Kota Batam merupakan satu jaringan yang kerap meresahkan masyarakat.

Terdepan dalam Inovasi, ATB Mengembangkan Bisnis Berbasis Teknologi Terkini

18-06-2020 | 09:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kunci keberhasilan untuk mampu bertahan di tengah persaingan terletak pada kemampuan perusahaan dalam mengembangkan keunggulan kompetitifnya. Salah satu strategi perusahaan dalam mengembangkan keunggulan kompetitif yaitu melalui inovasi.

Pada umumnya, pelanggan menginginkan produk inovatif yang sesuai dengan keinginan mereka. Sementara itu, bagi perusahaan, keberhasilan dalam melakukan inovasi produk berarti perusahaan tersebut telah selangkah lebih maju dibandingkan pesaingnya.

9 Warga Batam Kembali Terkonfirmasi Positif Covid-19, Total Jadi 195 Orang

17-06-2020 | 19:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sembilan Warga Batam, kembali terkonfirmasi positif Covid-19. Dengan penambahan ini, total pasien positif Covid-19 di Batam menjadi 195 kasus.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melalui keterangan tertulis menyebutkan, sembilan pasien yang dinyatakan positif setelah pemeriksaan swab oleh Tim analis BTKLPP Batam dengan hasil positif.

Sopir Bimbar Maut di Bukit Daeng Dituntut 6 Tahun Penjara

17-06-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rahmat bin Alim, terdakwa kasus kecelakaan Bimbar maut, di Jalan R Suprapto, Bukit Daeng, Mukakuning, Kota Batam, akhirnya dituntut 6 tahun kurungan penjara.

Hal itu diungkapkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Yan Elhas Zeboea, saat ditemui di Kantor Kejakasaan Negeri (Kejari) Batam, Rabu (17/6/2020) siang.