Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PGN Salurkan Gas Bumi ke-32 Pelanggan Industri Baru di Masa Pandemi Covid-19

20-06-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sebagai Subholding gas, PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) grup berkomitmen untuk memberikan layanan gas bumi yang terjamin untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. Salah satunya melalui pelayanan gas bumi untuk sektor komersial, industri strategis dan industri umum. Hal ini sejalan dengan salah satu program kerja subholding gas dalam melayani sektor Retail dan Industri secara optimal.

Direktur Komersial PGN, Faris Aziz mengungkapkan, sejak awal tahun sampai saat ini, PGN telah menyalurkan gas bumi untuk 32 pelanggan baru di sektor komersial dan industrI strategis dan umum. Secara keseluruhan, volume gas bumi yang disalurkan sebanyak 1.700.000 m?3;/ bulan dan melayani sektor industri chemical, fabricated metal, tekstil, besi baja, semen, makanan dan minuman, CNG Trading serta industri komersial seperti hotel, restoran dan jasa laundry.

DPRD Minta ATB Dilibatkan Perbaiki Tata Kelola Air Bersih di Kepri

20-06-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) diminta untuk terlibat dalam upaya memperbaiki tata kelola air di Provinsi Kepri. Hal ini disampaikan oleh Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Penyertaan Modal DPRD Kepri saat berkunjung ke ATB, Jumat (19/6/2020).

DPRD Kepri juga turut mengajak Biro Ekonomi Pemerintah Provinsi Kepri dan direksi PDAM Tirta Kepri dalam kunjungannya tersebut.

Apindo Kepri Bagikan Ribuan Nasi Bungkus Gratis ke Masyarakat Batam

19-06-2020 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri bersama donatur lainnya membagikan seribu nasi bungkus gratis ke warga Batu Besar, Nongsa, Jumat (19/6/2020).

Terlihat warga Batu Besar menyambut baik aksi sosial Apindo Kepri. Warga pun sangat antusias datang dan memadati stand Apindo Kepri.

Isdianto Minta Temasek Bantu PCR untuk Kepri

19-06-2020 | 19:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaksana Tugas Gubernur Kepri H. Isdianto berharap dapat bantua berupa alat tes PCR, apabila ada rencana bantuan selanjutnya dari Temasek Foundation untuk Provinsi Kepri.

Hal itu diungkapkan Isdianto di sela-sela penerimaan bantuan 1 juta masker dari Temasek Foundatio di Graha Kepri Batam, Batam Centre, Batam, Jumat (19/6/2020).

Sekda Arif Nilai Medsos Berperan Penting Lawan Covid-19

19-06-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemprov Kepri menyatakan penggunaan media sosial berdampak positif menyampaikan komunikasi publik berupa sosialisasi penanganan pandemi Covid-19 dan efektif diterima masyarakat.

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri, DR TS Arif Fadillah menjelaskan media sosial memegang peranan penting dalam sosialisasi, informasi dan pembelajaran dalam pemberdayaan masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.