Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kawasan Nongsa Jadi Percontohan New Normal Pariwisata Batam

22-06-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kawasan Nongsa direncanakan akan menjadi kawasan percontohan new normal kawasan pariwisata. Nongsa dipilih selain karena lokasinya eksklusif dan strategis terdapat amenitas Hotel, Golf, Kebun Raya Batam, Pantai di dukung juga rumah sakit serta pelabuhan ferry Internasional.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mengatakan, kawasan Nongsa rencananya akan menjadi kawasan percontohan. Hal ini dilatarbelakangi keinginan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang menginginkan Batam kembali bergairah diberbagai sektor salah satunya sektor pariwisata.

Bifza Cycling Community BP Batam Gowes Keliling Bintan

22-06-2020 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah sekian lama tidak melakukan aktifitas bersepeda di luar daerah, kali ini Bifza Cycling Community (BCC) BP Batam dengan thema "Tour d'Bintan 2020, gowes wisata & kuliner", melaksanakan kegiatan tour ke pulau Bintan Propinsi Kepulauan Riau, dengan jarak tempuh perjalanan 70 km.

Dengan tetap berpedoman pada protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, seperti memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan, kegiatan ini berhasil dilakukan.

Hasil Swab Perawat di RS Muhammad Sani Negatif Covid-19

22-06-2020 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pihak Rumah Sakit (RS) Muhammad Sani merasa lega, sebab seorang perawatnya yang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 hasil swabnya negatif.

Zulhadi, Direktur RS Muhammad Sani mengatakan, satu dari lima PDP yang dirawat di Rumah sakit (RS) Muhammad Sani, hasil swabnya sudah keluar hari Minggu (21/6/2020) ini.

Warga Tanjunguban Positif Covid-19, Sejumlah Karyawan Dilarang Masuk Kawasan Wisata Lagoi

22-06-2020 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dampak adanya warga Tanjunguban yang terpapar Covid-19, sejumlah karyawan perusahaan kawasan pariwisata yang berdomisili di wilayah Kecamatan Bintan Utara dan Serikuala Lobam tidak diperbolehkan masuk kerja.

"Kami masih tertahan di depan pintu gerbang Kawasan Pariwisata Lagoi, informasinya terkait adanya warga Tanjunguban yang positif Covid-19," ungkap Halim, salah seornag warga Bintan Utara, kepada BATAMTODAY.COM, Senin (21/7/2020).

BP Batam Terima Bantuan APD dari Temasek Foundation Singapura

22-06-2020 | 08:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Rumah Sakit BP Batam menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Temasek Foundation Singapura, Jumat (19/6/2020) pagi, di Gedung Graha Kepri, Batam Center.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Plt. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto dan diterima oleh Wakil Direktur Keuangan dan Umum RSBP Batam, Andi Yunus, mewakili Kepala BP Batam, Muhammad Rudi yang berhalangan hadir.