Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Desperindag Kota Batam Wajibkan Semua SPBU di Batam Sediakan Premium

06-01-2021 | 15:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Desperindag) Kota Batam mewajibkan seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Batam kembali menyediakan BBM jenis premium.

"Jumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Batam ada 39. Semuanya diwajibkan menyediakan premium," kata Kadisperindag Kota Batam, Gustian Riau.

Ancam Gusur Warga, Pemilik Gudang Limbah B3 di Tanjunguncang Selalu Mangkir RDP

06-01-2021 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ancaman pemilik gudang limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) di Ruli Kampung ASL Tanjunguncang, terus menghawatirkan warga. Bahkan ancaman itu dilontarkan perangkat RT/RW setempat yang mendukung keberadaan gudang CV Bangkit Bersama Sanjaya (BBS).

"Mereka (penjaga gudang-red) mengancam kita melalui perangkat RT/RW. Kalau kami mengganggu gudang mereka ancam akan menggusur tempat tinggal kami," ujar seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Amsakar Pastikan Batam Siap Sukseskan Vaksinasi Covid-19

06-01-2021 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menyatakan Batam siap menyukseskan program vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Vaksinasi tersebut diyakini menjadi langkah tepat oleh pemerintah untuk mengatasi penyebaran virus yang menyerang sistem pernapasan tersebut.

"Kita siap menyukseskan program ini agar Batam benar-benar tuntas dalam menangani Covid-19," ujar Amsakar, usai mengikuti konferensi video bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Selasa (5/1/2021).

Gubernur Isdianto Komitmen Jamin Kesejahteraan ASN di Kepri

06-01-2021 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri Isdianto memastikan bahwa tahun 2021 ini, Pemerintah Provinsi Kepri berkomitmen untuk menjamin kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal ini dikatakan Isdianto setelah berkaca pada tahun 2020, banyak ASN Pemprov Kepri yang tersandung kasus korupsi serta penipuan proyek fiktif.

Kunjungi Batam Wedding Fair 2021 di Grand Batam Mall, Diskon Hingga 10 Persen

06-01-2021 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tanggal pernikahan sudah semakin dekat, namun belum punya ide konsep pernikahan impianmu seperti apa? Bagi kamu yang masih bingung, yuk datang ke Batam Wedding Fair 2021 di Atrium 2 Grand Batam Mall yang diselenggarakan mulai hari ini Selasa 5 Januari hingga 10 Januari 2021.

HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam menggandeng vendor-vendor pernikahan ternama di Batam untuk mewujudkan pernikahan yang diidam-idamkan calon pengantin.