Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rencana Didatangi Massa Baloi Kolam Tak Pengaruhi Aktivitas di Mapolresta Barelang
Oleh : Romi Chandra
Senin | 13-11-2017 | 12:38 WIB
suasana-Mapolresta-Barelang.jpg Honda-Batam
Suasana terkini, Senin (13/11/2017) di Mapolresta Barelang. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aktivitas di Mapolresta Barelang sejauh ini masih berjalan seperti biasa. Meskipun, sesuai informasi yang didapat, ribuan warga Baloi Kolam akan datang menggelar aksi, Senin (13/11/2017).

Pantauan di Mapolresta Barelang, pintu masuk dan keluar Mapolres tidak dipasangi pembatas. Bahkan, aktivitas setiap pelayanan, seperti SKCK, SIM, dan lainnya juga masih berjalan normal. Masyarakat juga masih bisa berlalu lalang.

Sejauh ini, aksi demo masih dilakukan di pusat pemerintahan, yakni di Kantor BP Batam denga juga direncakan akan berlanjut ke Kantor DPRD Batam.

Seperti berita sebelumnya, ribuan warga Baloi Kolam yang melakukan demo, masih bertahan di depan Kantor BP Batam, Senin (13/11/2017) siang.

Selain orang dewasa, anak-anak juga ikut dalam demo itu. Mereka, anak yang akan kehilangan tempat tinggal jika rumah di Baloi Kolam digusur perusahaan pemilik lahan.

"Anak-anak kami ini akan tinggal di mana, kalau rumah kami di Baloi Kolam digusur. Bagaimana nasib mereka nantinya?," kata seorang ibu, yang turut serta dalam demo tersebut.

Editor: Gokli