Divisi Pemasyarakatan Kepri Monitoring Persiapan Layanan Kunjungan Idul Fitri 1444 H
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 19-04-2023 | 14:00 WIB
Divpas-Kepri-Monev.jpg
Kalapas Narkotika Tanjungpinang, Edi Mulyono saat menejelaskan persiapan pengamanan kunjungan keluarga warga binaan saat Idul Fitri kepada Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kepri, Dwinastiti, Selasa (18/4/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau, Dwinastiti H mengunjungi Lapas Narkotika Tanjungpinang pada Selasa (18/04/2023).

Kedatangan Kadivpas Kepulauan Riau, Dwinastiti H beserta jajaran dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) Persiapan Pelaksanaan pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Rutan/Lapas terkait kunjungan tatap muka bagi keluarga warga binaan untuk keamanan & ketertiban.

Mengawali kunjunganya, Kadivpas Kepri meninjau sarana dan prasarana ruang kunjungan yang ada di Lapas Narkotika Tanjungpinang. Dalam kesempatan tersebut, Kadivpas menyampaikan arahan untuk laksanakan pelayanan kunjungan keluarga warga binaan dengan humanis, karena itu adalah bentuk dari pelayanan publik kepada masyarakat.

Kadivpas juga menyampaikan untuk memperhatikan kondisi keamanan dengan rutin melaksanakan kontrol kamar blok hunian terutama dimalam hari. "Pastikan kondisi kamar blok hunian dalam kondisi benar-benar aman," pesan Kadivpas Kepri.

Sementara itu, Kepala Lapas Narkotika Tanjungpinang, Edi Mulyono, mengucapkan terima kasih kedatangan dari Kadivpas Kemenkumham Kepulauan Riau ke Lapas Narkotika Tanjungpinang khususnya.

"Terima kasih atas kunjungan Ibu Kadivpas beserta rombongan dan arahan yang disampaikan sangat penting untuk kami menjadi petunjuk pelaksanaan kunjungan tatap muka keluarga warga binaan di hari raya Idul Fitri 1444," pungkasnya.

Editor: Gokli