Apresiasi Karya dan Prestasi Pegiat Industri Kreatif Digital Tanah Air

Telkomsel Umumkan Para Peraih Telkomsel Awards 2024
Oleh : Redaksi
Sabtu | 20-07-2024 | 15:20 WIB
Telkomsel-Awards-2024.jpg
Telkomsel dengan bangga mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards 2024 yang merupakan puncak dari rangkaian perayaan ulang tahun Telkomsel yang ke-29. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Telkomsel dengan bangga mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards 2024 yang merupakan puncak dari rangkaian perayaan ulang tahun Telkomsel yang ke-29 untuk Maju Serentak Berikan Dampak bagi kemajuan ekosistem kreatif digital nasional.

Acara ini digelar di Jakarta pada 17 Juli 2024, dihadiri para pelanggan dan disiarkan secara live dari Indonesia Arena Jakarta pada pukul 19.30 WIB melalui YouTube Telkomsel, MAXstream dan AllPlay entertainment, dan juga pada pukul 21.30 WIB di SCTV dan aplikasi Vidio.

Telkomsel Awards 2024 merupakan bentuk komitmen Telkomsel yang terinspirasi semangat Indonesia untuk mengapresiasi talenta kreatif nasional yang telah berkontribusi dalam memajukan industri kreatif digital Tanah Air, khususnya di bidang musik, konten digital, dan esports. Dalam acara tersebut, Telkomsel memberikan penghargaan kepada sejumlah talenta favorit yang dipilih berdasarkan kontribusi signifikan mereka dalam membangun industri kreatif digital di Indonesia.

"Telkomsel mengucapkan selamat kepada seluruh talenta kreatif digital favorit Indonesia yang telah meraih penghargaan Telkomsel Awards 2024 dalam setiap kategori nominasi. Kami percaya bahwa ajang penghargaan ini bukan sekadar pengakuan atas prestasi, tetapi juga sebagai pendorong semangat dan apresiasi bagi para pegiat industri kreatif digital dan masyarakat Indonesia. Semoga penghargaan ini dapat membuka lebih banyak peluang untuk menginspirasi dan mendorong kontribusi melalui karya-karya yang inovatif dan berdampak positif bagi kemajuan industri kreatif digital nasional," kata Vice President Brand and Marketing Communications, Abdullah Fahmi, dalam keterangan persnya, Jumat (19/7/2024).

Para peraih penghargaan Telkomsel Awards 2024 dipilih berdasarkan hasil voting langsung oleh lebih dari 166 ribu pelanggan melalui MyTelkomsel super app selama periode 8 hingga 17 Juli 2024. Berikut adalah daftar peraih penghargaan dalam 7 kategori nominasi Telkomsel Awards 2024:

  • Favorite Solo Singer: Isyana Sarasvati
  • Favorite Esports Team: ONIC ESPORTS
  • Favorite Digital Movie/Series Talent: Dian Satrowardoyo - Ratu Adil (Vidio)
  • Favorite Comedian: Andre Taulany
  • Favorite Digital Talkshow Content: Podcast Warung Kopi (PWK)
  • Favorite Group/Duo: JKT48
  • Lifetime Achievement: Yovie Widianto

Penghargaan Lifetime Achievement diberikan kepada individu yang telah menginspirasi masyarakat luas dan memberikan kontribusi berkelanjutan dalam industri kreatif digital di Indonesia. Informasi lengkap mengenai gelaran Telkomsel Awards 2024 dan daftar peraih penghargaannya dapat diakses di laman tsel.id/awards2024 atau media sosial @Telkomsel.

Selain pemberian penghargaan kepada para talenta kreatif melalui penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024, dalam momentum puncak perayaan ulang tahun yang ke-29 ini Telkomsel juga mempertegas komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan meluncurkan MyTelkomsel Super App. Aplikasi ini kini hadir menawarkan berbagai fitur unggulan seperti layanan digital lifestyle yang mencakup health, travel, payment, entertainment dan commerce, yang memungkinkan pelanggan untuk mencatat performa olahraga lari, memesan tiket transportasi dan mengecek status penerbangan, berbelanja serta pembayaran tagihan di dalam satu aplikasi, hingga menonton video, mendengarkan musik, membaca artikel dan bermain game secara langsung di dalam MyTelkomsel super app.

MyTelkomsel juga menawarkan lebih banyak manfaat bagi berbagai segmen pelanggan melalui kerjasama strategis antara Telkomsel dan berbagai mitra korporasi. Dengan kemampuan super app ini, pengguna dapat menikmati berbagai layanan yang relevan dengan kebutuhan sehari-hari, termasuk layanan perbankan, solusi energi dan transportasi, serta layanan publik.

Aplikasi MyTelkomsel versi terbaru untuk pengguna IOS maupun Android dapat di unduh pada http://tsel.id/mytseldl.

Editor: Gokli