Satintelkam Polresta Tanjungpinang Salurkan Bantuan Sosial Polda Kepri di Tanjung Unggat
Oleh : Devi Handiani
Senin | 17-04-2023 | 13:40 WIB
Bapokting-TPI-Unggat.jpg
Perwira Satintelkam Polresta Tanjungpinang saat membagikan paket Bapokting, Bansos Polda Kepri Untuk Negeri di Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Senin (17/4/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satintelkam Polresta Tanjungpinang, kembali menyalurkan bantuan sosial Polda Kepri Untuk Negri berupa Bahan Pokok Penting (Bapokting) di Kelurahan Tanjung Unggat. Bantuan ini, untuk meringankan beban masyarakat pada bulan suci Ramadhan.

Kasat Intelkam Polresta Tanjungpinang, AKP Sudarto beserta Wakasat Intelkam Iptu Aang Setiawan turun langsung menyalurkan paket Bapokting tersebut, Senin (17/4/2023). Adapun lokasi yang didatangi yakni Jalan Sultan Machmud Gang Tanah Merah, Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari.

Diketahui, sebanyak 1.000 paket Bapokting dari Polda Kepri yang disalurkan secara bertahap setiap harinya hingga akhir Ramadhan ini.

"Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat terkait naiknya harga bahan pangan pada saat bulan suci Ramadhan," kata AKP Sudarto di sela pembangian paket Bapokting.

Diharapkannya, melalui penyaluran bansos ini, dapat meringankan beban masyarakat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya di bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini bentuk kepedulian sosial yang selalu digalakkan di tubuh Polri.

Pembagian paket Bapokting kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang sangat membutuhkan, berupa beras 5 kg, minyak goreng, teh celup, mie instant, gula pasir, dan telur.

Editor: Gokli